Ketika Ubi Ngintip Kelas Sebelah, Kelas 10-1

Thursday, March 11, 2010

Kemarin gue lagi main ke kelas 10-1 gara-gara ga tau mau ngapain di kelas pas istirahat, pada diem-diem semua di kelas gue. Akhirnya gue main ke kelas 10-1. dan gue baru nyadar kalo 10-1 ramenya lebih asik. Pasti tiap istirahat tu kelas seru abis ramenya. misalnya kayak gini...



Di pojokan kelas.


Di pojokan kelas ada si YP (Yoshua, yang dulu pernah gue ceritain, dia temen pertama gue pas masuk absis) genjreng-genjreng gitar ngamen. Eh ga taunya! Beruntung sodaraku! Gue bisa denger Flyndie nyanyi!!!! Mana sangat menghayati banget lagi... sendu gitu mukanya.

Flyndie : Akuuuuu tak mengertiiiiii.... ini semua harus... TERJAAAA--DIIIIIIIIII..... ooooooo....
YP + Flyndie : Lupakan a-kuuuu... kembali padanya...
Flyndie : AKUUU BUKAN SIAPA-SIAPA, UNTUKMUUUU... HOOOOUOOOOUOOOOO... *mukanya pengen ditimpuk blender mode on haha*

Oke di bagian depan kelas, ada si Mike cs pada lempar-lempar sepatunya si Tata. Gue pas ngeliput beginian juga sampe digelitikin Robert + Mike + Joshua. Butuh perjuangan buat dapetin foto-foto di 10-1.


Sama Olvin, sebelom digelitikin massal.


Rayna : PAPIIIIIIIIIIIII! JANGAN LARIIIIIIIIIIIIIII!
Joshua: HIYAAAAAAAAAAA! *langsung lari loncatin kursi*
Rayna : PAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!! *lari ngejer*
Joshua : Dadah! hahaha!!!! *keluar kelas*
Rayna : PAPIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!! *langsung lari ngibrit ngejer joshua*

Ada lagi di kelas, si Tata lagi jadi korban, dia sepatunya dicopot paksa sama Joshua cs. terus dilempar-lempar. Di pojokan kelas ada si Olvin lagi ditarik rambutnya sama si Andika + digelitikin Joshua. Ckck, kocak abis nih kelas.



Hayoloh mau ke mana?



"Papi mau apain sepatu aku?"

"Hayoloh!"

"Nah ini punya siapa?"


"Sepatu apa?"

"ADOH DOH DOH DIKA!!!!!"

Sementara itu, gue masih "terkesima"...
Joshua : HIYAAAAAAAA!!!!! :D *gelitikin gue*
Gue : JOSHUAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!! *lari ngejer, mau bales gelitikin*
Joshua : *ga tau kenapa malah ga sigap kayak biasanya, malah jatoh di pojokan kelas*


Yah, Om....


Gue : HAHAHAHA! RASAKAN! *senyum najong mode on*
Joshua : Aaaaa!!! AAAA JANGANNNN!!! *kayak diapain aja*
Gue : RASAIN WEH RASAIN! *balik gelitikin joshua sampe mampus*
Joshua : AAAAAAHAHAHAHAHAHAHHHH!! *kegelian*

Sementara itu, di depan kelas...
Rayna : Eh-eh sepatunya Tataaaa! Sepatunya Tata!
Andika : Nih tangkep!!!! *lempar ke Rayna*
Tata : AAAA SEPATUUU GUEEEE!!!!!! *lari ngejer sepatu*


Yaelah itu si Mike ngapain?

"Tangkep!!!"

GUBRAAAAAAKKKK!!!!!


Heboh abis, beda sama kelas gue yang ributnya suka nyanyi-nyanyi rame-rame. Abis istirahat selesai pun masih ada kelanjutannya.

Gue : *udah duduk di kelas*
Gue : *tiba-tiba liat Joshua nangkring di dalem 10-2*
Gue : Eh Joshuaaaa!
Joshua : *nyengir*

Tata : *tiba-tiba ngejer Joshua*
Joshua : HIYAAAAAAAAAAAAAAA..... UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! *langsung semangat lari dari serangan maut Tata*



Kapan-kapan gue kasih liat lagi yang lebih seru dari 10-1, haha. 
Senang bisa bertandang ke kelas kalian. 

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram