Invasi ke Rumah Tika

Saturday, March 06, 2010

Sabtu kemarin, kelompok kerja gue pada ke rumah kartika buat kerja kelompok. Semuanya pada kumpul dulu di Puri Mall, terus dijemput Tika sama bokapnya. Akhirnya, sampe di rumah Tika. Kita di rumah sendirian, bokapnya ke gudang kerja ga jauh dari rumahnya, cicinya Tika lagi sekolah, nyokapnya jemput cicinya Tika. Well, rumahnya Tika enak banget adem, desain minimalis. Akhirnya langsung kerja, untung ada laptop. Jadi fisika dibikin di laptop, ekonomi di komputer.


Maria, Ubi, Angel, Jason, Cella, Tika.


Bosen ngerjain, main kura-kura.


Abis itu main piano wakakakaka.


Gak lama kemudian, nyokapnya + cicinya Tika pulang. Ternyata kita dibeliin KFC sama nyokapnya *tengkyu tante hehe :D*

Tapi anak-anak pada lanjut kerja lagi di kamar..
Tika : Eh temen-temen makan dulu yuk!
Angel : Ga ah Tik’, lu duluan aja, kita belakangan..
Nyokapnya Tika : Tika! Temen-temen kamu ajak makan dulu gih!
Tika : Ah ayo lah woi gue ga enak nih sama nyokap gue!
Angel : Nanti aja tik..
Tika : Woi gue udah laper nih! Ayo kalo ga nanti gue ga makan! *Angel diseret*


Adegan cuci piring abis makan.


Di situ ada kolam ikan, si Tika lucu deh kasih makan ikannya. Berani banget, dia cuma pegang makanan ikan di tangan, terus tangannya dicelupin ke kolam ikan. Ikannya pada matok-matok tangannya Tika. *tepuk tangan*


Tika maksa si Angel buat ngikut caranya dia,
Tika : Angel! Lu pegang nih makanan ikan!
Angel : *mau nyoba*


Tika kasi makan ikan.


Tika : *megangin tangan Angel, udah dicelup*
Angel : Aaaaaaaa gue ga mauuuuu Tikaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! *langsung berontak, ngeluarin tangannya*
Tika : ya udah lu doa dulu gih!
Angel : *bikin tanda salib*
Tika : Ya udah yuk lagi!
Angel : Ga mau Tikaaaaaaaa ga mauuuuuuuuu!!!!!!!!! *mimiknya udah kayak di sinetron Cinta Fitri*



Yah sekian dulu lah cerita random hari ini nugas di rumah Tika, selamat bertugas.

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. ubii gw bacanya jadi ngakak sendiri inget2 yang kemaren.hahaha:D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram