Mr. Jason Talks So Fast

Monday, February 01, 2010

Minggu lalu pas pelajaran TOEFL
Pas abis istirahat gue masuk kelas agak telat. Tiba-tiba di depan kelas ada sesosok bule ngomong dengan jelasnya, “Hurry up go to your seat! We'll start the lesson.”

Lho? Kok bukan Ms. Hilda yang ngajar?
Ms. Hilda sih ngomong kalo nanti kontrak dia bakalan abis 2-3 bulan lagi. Kok diganti sekarang?


Dan ehm, abang bule itu... Si Mr. Jason
Abang bule ini tingginya sekitar 180-an, pake kacamata, rambutnya agak gondrong + pirang, garis-garis jenggotnya keliatan banget, dia gak bisa ngomong bahasa indo. Terus dia satu-satunya guru di absis yang pake tindik hidung LOL.

Dan pertama-tama, dia mengucapkan salam pembuka saat mengajar di kelas 10-2.
Mr. Jason : Alright blububububububububububbubbbuuupppp... *ngomongnya cepet bangeeeet*
Anak-anak : Ha? *cengok, ga nangkep apa-apa*
Mr. Jason : So.. Blubububububububububububpupupupupuupppp...
Anak-anak: *pada mikirin apa sih yang sebenernya dia omonging*
Mr. Jason : So? Any questions?
Anak-anak : *hening seribu bahasa biar kagak ditanyain huakakakakaka!*

Terus kita tanyain dia macem-macem deh….
Mike : Sir, where do you come from?!
Mr. Jason : I'm from America!

Gue : Jere.. Jere.. *manggil jeremy di depan gue dua baris*
Jeremy : *nengok* ha?
Gue :Jangan-jangan dia dari Seattle lagi hahahaha! *kita berdua emang kepincut abis sama lagunya Owl City yang 'Hello Seattle'*
Mike : Are you.. From.. Seattle?
Mr. Jason : no I'm from New Orleans, Lousiana!

Terus gua sama Jere nanya deh, New Orleans itu jauh ga dari Seattle, eh terus dia malah gambar peta Amerika deh bok, dia di Indo uda ngajar 2 taunan, dan dia bilang sempet ngajar di Barcelona 6 bulan sama di Jerman. *norak mode on hahaa*

Hendra : Sir, teach us American slank!
Mr. Jason : Yea blubububububububbbb... If have free time I promise I will teach you about American slank. But when I've taught you about the vocabularies of American slank, please don't tell your momma, “look momma! Mr. Jason taught me these! F*ck you momma!” or your parents are gonna kill me. :D

Dasar Om bule. :’)

Pertama-tama, dia suruh kita ngerjain soal di TOEFL book. Terus sambil ngerjain soal dia keliling.
Pas lagi pada ngerjain, anak-anak pada 'ketakutan' sendiri dah hahaha, abis pada ga tau mau jawabin dia apa.

Fanie : *lagi ngerjain soal*
Mr. Jason : *nyamperin Fanie, ngeliat bukunya*
Fanie : *langsung hening seribu bahasa*
Mr. Jason : This number has wrong answer.. Blububububububuupppp.. *pokoknya dikasitau nomor ini salah jawabannya terus dikasitau jawaban yang bener*
Fanie : Yes Sir, yes Sir.. *cuma bisa jawab satu kalimat doang hahahaha*

Abis ngerjain soal. Si Mr. Jason mau tau anak-anak, jadi dibikin games, suruh ngedeskripsiin diri sendiri dalam 2 kalimat


Percobaan pertama...
Mr. Jason : First! Albeeerrthhh Agyuunngg Ardityaaahh. *logat bule*
albi : *berdiri*
Mr. Jason : come on..
Albi : errr.. *hening bentar* iIam a boy!!!!
Anak-anak : HAHAHAHAHAH!!!!
Mr. Jason : Yes I wish! :d

Mr. Jason : Jimmy Oudhangh.. *logat bule*
jimmy : *berdiri*
Mr. Jason : Yes please?
Jimmy : emmm.. *hening bentar*
Mr. Jason : ??
Jimmy : I love Ms. Hilda, Sir!!!! *ngaku terang-terangan HAHAHAHA emang nih anak nge-fans berat sama Ms. Hilda*
Anak-anak : HAHAHAHAHAHAHAHAAHHHHH!!!! *ngakak abis-abisan*

Mr. Jason : Seylaaa... Wijhaiyhaa... *logat bule*
Sela : *berdiri*
Mr. Jason : So?
Sela : BEAUTIFULLLL!!!!! *langsung teriak*
Jeremy : Anjrit pede bener lu Sel'!!!
Sela : Tengkyutengkyutengkyu gue emang cakep! :D *niru gayanya Onel wakakaka*
Mr. Jason : Wew *terkesima* do you think you are confident? What do you good at?
Sela : My hair! Tengkyu tengkyu!!!!
Mr. Jason : .............

Abis itu si Mr. Jason suruh diskusi kelompok, dia mah gampang sekaleeee bikin anak diem di kelas...
Floren : *lagi ngobrol ketawa-ketawa cekikikan*
Mr. Jason : Hello! What are you talking about?!!!!! *langsung ngusruk duduk samping bangku kosong*
floren : *hening*
Mr. Jason : Why don't you talk like before? *bingung*
Floren : *diem semua sama kelompoknya, gak bisa jawab pake inggris hahaha*

Marcella : *lagi ngobrol sama Tika*
Mr. Jason : Hello girls! :d
Marcella : *hening*

Kalo guru semua pada susah payah ngediemin anak-anak, dia enak bener.. Tinggal ngeluarin jurus pamungkas casciscus pake inggris semuanya langsung hening huakakakakaka. Sorry Jason, kita abis ga tau kalo ente ngomongnya cepet bener, terus ga ada yang ngerti. :’)


Oh iya! Abis TOEFL class selese, si Mr. Jason keluar kelas, tau apa yang terjadi?
Ms. Hilda langsung masuk kelas cari si Jimmy! HAHAHAHAHAHAH!!!!!
Dia cengok dulu lagi depan pintu 10-2. Minta pertanggungjawaban kali sama si Jimmy kali yang tadi hahahaha!

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. wkwk. wah curang yaaa dpt Mr. Jason... hehe. tadinya Mr. Jason tu gurunya TOEFL di SangTi lho... wakakaka. curang"... dipindahin dia... buuu... hehe

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram