KAMI BUTUH ANGPAO!!!

Friday, February 12, 2010

Imlek tahun ini jatuhnya hari Minggu

Otomatis bulan Februari ngarep dapet tanggal merah EHHH MALAH TANGGAL MERAHNYA JATUH HARI MINGGU. gubrak!

14 Februari hari Minggu, besokannya tanggal 15 pasti anak-anak pada males masuk. Sehingga anak-anak di kelas gue, kelas 10-2, malah bikin petisi-petisian. Maklum satu kelas gue suka ngeguyon semua haha, pada protes tanggal 15 minta libur. Yah abissss..... sekolah gue juga ga kasih libur, katanya ngikutin sekolah Katolik yang lain. padahal sekolah Kristen pada kasih libur lho tanggal 15. Ck, mengapa begini....


Akhirnya pas hari kamis kemarin
Anak-anak pada iseng nulis-nulis di papan tulis, kayak begini....
Ini cuma iseng-iseng doang pas istirahat, ga beneran kok haha. Pas udah selese istirahat langsung diapus lagi, cuma buat difoto. Yah... secara anak kelas gua isinya doyan guyon semua.


Petisi-petisian anak-anak kelas gua.


Zoom in tanda tangannya.


Curahan hati para murid 10-2.


Yoi banget!


Mau mogok sekolah ajah...


Daftar alasan ga mau masuk.




Akhirnya pas istirahat udah selese
Petisi jadi-jadian ini dihapus huahahaha! Terus anak-anak kelas gue bakalan selalu bilang tentang Imlek deh ke guru-guru.

Pak Jeffrey - guru matematika


Michelle : PAK! TANGGAL 15 BESOK LIBUR GA?
Pak Jeffrey : Hasil rapat sudah keluar, bilangnya sih gak libur.
Jimmy : BAPAK! BAPAK MAU LIBUR ATO NGGAK PAK?!
Pak Jeffrey : Oh saya sih juga maunya sih libur. :D


Pak Taufik - guru seni rupa


Hendra : PAK! PAK! Senin maunya masuk ato libur pak?
Pak Taufik : Maunya sih libur. :p
Michael : Pak! Tanggal 15 kan kita libur Pak!
Pak taufik : Ah?! Masa!?

Anak-anak : BAPAK COBA LIAT AJA DI KALENDER!
Pak Taufik : *nyamperin kalender*
Pak Taufik : *malah cengar cengir liatin kalender kelas X2*

Jelas aja cengar cengir, liat aja nih kalender kelas gue ! :D


Tanggal 15 tintanya item malah dintain merah sama anak-anak HAHAHAH!


Sir Gultom - guru Bahasa Inggris


Sir Gultom : Jangan lupa kumpul tugas hari senen~!
Anak-anak : SIR! SIR! TANGGAL 15 BESOK KAN LIBUR SIR!
Sir Gultom : HA?! LIBUR?! SAYA GA SALAH DENGAR?!
Anak-anak : Liat aja di kalender!

Sir Gultom : *liatin kalender kelas X2*
Anak-anak : Tuh kan! TANGGAL MERAH SIR!
Sir Gultom : WAH INI SIH NAMANYA PENIPUAN! *kalendernya malah dicoret-coret lagi pake tinta item di tanggal 15-nya sama doi HAHAHAHAH!*

Tapi sayangnya, niat tanggal 15 itu bakalan sirna, gara-gara tugas biologi, huhu..
KENAPA DUNIA KEJAM BEGINI SIHHH HUHUHU. *efek bunyi petir*



You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram