Geografi Bikin Pusing

Friday, February 05, 2010

Hari Kamis kemarin ada ulangan geografi, dan berhubung bahannya lumayan banyak banget jadi rada susah ngafalinnya. anak-anak udah pada heboh : 'ADUH GIMANA NEH GEOGRAFI!?', 'MAMPUS GUA BELOM BELAJARRR!!!', 'HADOH PAK YONO GA USAH MASUK KEK!'


Akhirnya pas pelajaran geografi

Pak Yono masuk kelas bawa buku sama kertas-kertas.

Anak-anak : PAK JANGAN ULANGAN DULU PAK!
Pak Yono : Ya iya toh hari ini kan ulangan, gimana sih kamu?
Anak-anak : PAK BELAJAR DULU PAK!
Pak Yono : *baik mode on* ya udah belajar sampai setengah 9.

Pak Yono : *keluar kelas*

Anak 1 : *iseng nyamperin meja guru, ngeliat bukunya Pak Yono*
Anak 1 : WOI ADA SOALNYA NIH!!! *ngeliat soal di balik buku Pak Yono*
Akhirnya anak-anak pada rame-rame ngeliatin soal yang ada di buku Pak Yono. :D

Anak 2 : Woi 'misi kek ah!
Anak 3 : Gue juga mau liat kaleee!
Anak 2 : Asik gue udah tau soalnya! *ngacir ke tempat duduk*
Anak-anak : EH EH APAAN AJA SIH SOALNYA?
Anak 2 : Soalnya ada blablablablabla... tapi ga tau juga, siapa tau soalnya punya kelas sebelah terus dibedain.

Anak 3 : Eh eh enakan kursi gue taro mana nih?! *bawa-bawa kursi kosong*
Anak 4 : Buat apa lu bawa kursi kosong?!
Anak 3 : Biar Pak Yono bisa duduk aja di sini ga mondar-mandir kan biasanya gitu..
Anak 2 : AH ITU MAH KURANG!
Anak 3 : Ha? Emang apaan yang kurang.

Anak 2 : EH EH CEPETAN GIH PINJEM ITU KE KELAS SEBELAH KEK! KE MANA KEK! *bilang sama anak 5*
Anak 5 : *langsung ngibrit keluar kelas*

*beberapa lama kemudian*

Anak 5 : NIH! GUE DAPET DARI ANAK KELAS SEBELAH! *bawa-bawa koran terus ditaruh meja guru*
Anak 2 : Asiiiik hahahaha!!!!
Anak 6 : Eh buat apa tuh koran!?
Anak 5 : BIAR SI BAPAK ASIK BACA KORAN TERUS KITA BISA CONTEK-CONTEKAN HUAHAHAHAHA!

Anak 6 : Eh kayaknya kurang banyak deh..
Anak 5 : OKE GUE AMBIL LAGI! *ngibrit*

Anak 5 : NIH CUY GUE PINJEM DARI PERPUSTAKAAN HAHAHAH! :D *bawa koran lagi segepok, taruh meja guru*


Pak Yono balik lagi ke kelas
Ulangan dimulai. ternyata soal yang dia bacain cuma beda-beda dikit sama yang tadi dicontekin anak-anak hahaha.

Pas pada ngerjain, si Pak Yono duduk di kursi guru, anak-anak sih pada berharapnya dia bakal nyentuh tu koran, terus dibaca sampe keasikan, korannya nutupin muka dia. *soalnya pernah kayak gitu haha*

Ternyata sodara-sodaraku. KORANNYA GA DISENTUH SAMA SEKALI HAHAHAH!
Akhirnya dia malah muter-muter kelas, ngawasin anak-anak.

Tiba-tiba..
Fanie : EVAN JOROK LUUUUU! *tiba-tiba teriak*
Evan : Santai fan', santai.. :D
Pak Yono : Kenapa teriak-teriak?
Fanie : Ini Pak! Lagi ngerjain ulangan, DIA MALAH KENTUTIN SAYA PAK DARI DEPAN! BAU PAK! MANA SAMPE 3 KALI LAGI!

Finally, ulangan geografi selese. ngures otak. :(
Waktu itu exams week, ulangan terus. paling gak ngeh gue belajar geografi.

Ulangan geografiiiii....... jangan ketemu lagi ya! :'(

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram