Apartment Invasion

Wednesday, February 24, 2010

Kemarin sabtu, berenang lagi di apartemennya Mike. Pertama gue dateng jam setengah 9, dan kebetulan si Mike juga baru dateng ke tower apartment dia, ada nyokapnya sama dedenya yang paling kecil (Jeff), akhirnya gue malah ikutan naik ke lantai 30. Hahahaha. :D


Jeff.

Abis itu turun lagi buat ngejemput si Maria, Flyndie sama Agus. Tapi nyokapnya mike ga kasih access key. Kalo keluar dari pintu lift takutnya ga bisa masuk lagi hahahaha. Jadi malah nungguin dulu di dalem.

Selese berenang, kita naik lagi ke apartemen. Nyokapnya Mike + Jeff udah pulang. Jadi kita menginvasi apartemen Mike abis-abisan.


Ceritanya terjebak di balkon sendiri wakakaka.

Misalnya...

Tadi nyokapnya Mike nawarin biskuit di kaleng gitu pas pertama kali dateng,
Tante : Ayo makan kuenya *nyodorin kaleng kue*
Gue : Ga Tante masih kenyang *malu malu mau huahauahauhaa*
Maria : Ga tante, makasih
Flyndie : *geleng-geleng*


Jeff + Flyndie.

Begitu gak ada si tante..
Mike : Woi nih makan gih kuenya!!!
Gue : *langsung comot*
Maria : *comot juga*
Flyndie + Agus : *langsung nafsu + lahap hahahahahags!*
Mike : Lagi nih!
Semua : *nyomot dengan senang hati huehehe*

Misalnya lagi...
Flyndie : *buka kulkas*
Flyndie : Mike! Bagi Nutrisari ya :D
Mike : Ya udah bikin aja :3
Flyndie : Mike, mau lagi! :D
Mike : Weleeeeh!!!!


Flyndie.



Mike : Kalo mau ada teh tu di lemari!
Flyndie : Ga mau, maunya Nutrisari.... Boleh ya Mike!? *tatapan memelas*
Mike : ............ *dalam ati, pengen disemprot Baygon nih orang*


Sebelum berenang.


Udah lama juga ga berenang lagi. Akhirnya bisa olahraga tiap weekend. Akhirnya sekarang di sekolah baru ini gue punya temen-temen yang bisa hangout-nya ga cuma di mall, tapi olahraga juga biar sehat. :)


Menindas Agus mode On.


You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram