Origami Bunga, Mmmm... Jagung

Thursday, January 14, 2010


Pas lagi origami di kelas Bahasa Jepang, kan disuruh ngelipet bunga gitu.. Terus, punya gue udah jadi.

Willy: BIIIIII!!! Ini gimana caranyaaa!!! Kok lipetan gue ancuuuurrrr?!!!!
Gue: Sori Willy salah kaprah ngelipetnya!!! *saking sotoinya malah bikin lipetan dia ancur*

Karena kertas gue warna ijo, dan kertas dia warna kuning, akhirnya dia mainin punya gue.


Akhirnya, dia malah nyelipin lipetan bunga dia yang ancur ke lipetan bunga gue yang udah jadi. Lalu jadilah, engingeng!!!!! Jagung. Huahahahahah!!!!




Reinhart sama Willy najong gitu mukanya LOL.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram