Dilema Hari Kamis

Friday, January 15, 2010

Curhat yah bok curhat!
Gue udah telat 2 hari berturut-turut, hari Rabu sama hari Kamis. Semua ini gara-gara jam butut! Huhu.

Kan biasanya gue di rumah kalo pagi patokannya sama jam yang deket kamar mandi, jamnya itu kecepetan 10 menit. Pas hari rabu gue leha-leha aja siap-siap ke sekolah tanpa nyadar pertamanya kalo jamnya itu 'melambat'. akhirnya gue nyampe di sekolah telat, padahal nyerempet-nyerempet lagi pada doa.

Pas hari kamis, GUE TELAT LAGI dan nyerempet-nyerempet, lagi pada doa. Gue telatnya barengan sama Willy.

*Di meja piket, mau minta surat ijin dari guru piket buat masuk kelas, rame-rame gitu*
Willy : Ubai! Gue duluan! *udah dapet surat*
Gue : WILLY! LU MUSTI TUNGGUIN GUE! *mata melotot*
Willy : Eerr.. iyeee.. *pasrah, takut tangan dia yang lagi patah gue keprok pake ulekan, wakakaka*

Sampe akhirnya gue nyadar kalo jam di rumah gue itu BATERENYA SEKARAT!


Terus pas gue sama Willy lagi di depan kelas duduk nungguin doa selese, tiba-tiba dari pintu gerbang muncul si Jimmy
Jimmy : *liat pak karmanto duduk di meja piket sekitar 15 meteran dari tempat dia*
Pak Karmanto : *lagi nulis-nulis di meja piket sambil nunduk*
Jimmy : *LANGSUNG NGIBRIT SECEPAT ANGIN KENTUT BERLALU*
Pak Karmanto : *masih asik nulis*
Jimmy : *mukanya tegang kayak abis nahan-nahan mau ke WC ngibrit ke depan 10-2*

Jimmy : Eh Wil! Nitip nama gue dong di kertas ijin lu!!
Willy : Eh mana bisa Jim'! Satu orang satu!
Jimmy : Waduh gue udah capek-capek ngendap-ngendap gini masa percuma!? *heboh*
Willy : Ya udah gih lu sono minta kertas ijin sama pak Karmanto!
Jimmy : *langsung ngibrit ke pak Karmanto minta surat ijin*

Ehm gue ga tau mau nulis apa lagi ya? Kita sambung aja deh ke pas gue pelajaran biologi hari Kamis. gue jadi inget pengen nulis soal Jimmy. :p


Pas lagi biologi, kan gurunya si Bu Tiur
Pas dia udah masuk, udah mau mulai pelajaran, tiba-tiba si Jimmy dengan santainya dateng masuk kelas.

Jimmy : *dengan santainya masuk kelas*
Bu Tiur : Jimmy! Dari mana saja kamu?
Jimmy : Dari depan Bu..
Bu Tiur : Kamu baru masuk jam segini!
Jimmy : Iya Bu..

Bu Tiur : Cepet kamu minta surat ijin sama guru piket!
Jimmy : *keluar kelas*

Biasanya si Bu Tiur suka cek atribut gitu. di tengah-tengah pelajaran si Bu Tiur cek atribut.

Bu Tiur : Albert, mana lencana kamu?
Albi : Eerr ada Bu!
Bu Tiur : Kenapa gak dipakai?
Albi : Abisnya rusak Bu!

Bu Tiur : Kalo rusak kamu beli lagi di koperasi!
Reinhart : BU SEKALIAN BU BELI DUA!:D *semangat cengcengin*
Albi : KAN BISA DIBENERIN BU JADI BISA DIPAKE! *ngeles*
Sekelas : hauhauahauahauahhauahau!


Eh tiba-tiba si jimmy masuk kelas
Jimmy : Bu di luar guru piketnya ga ada, jadi saya masuk aja ya Bu. :D
Bu Tiur : Tidak tidak! Cari guru piketnya sekarang!
Jimmy : *keluar lagi*

Jimmy masuk lagi ke kelas..
Jimmy : Bu di luar guru piketnya ga ada! Beneran deh Bu!
Bu Tiur : Tidak tidak! Cari guru piketnya sekarang!
Jimmy : *keluar lagi*

Gak lama kemudian.. si Jimmy sukses bikin Bu Tiur gedeg.
Jimmy : Nih Bu suratnya. *dapet surat juga*
Bu Tiur : Nah itu bisa kamu dapet surat ijinnya!
Jimmy : *mau ngacir ke tempat duduk*

Jimmy : Oh iya Bu!
Bu Tiur : Kenapa Jimmy?!
Jimmy : Bu saya mau ijin ke WC dong Bu!
Bu Tiur : Ha?! Tadi kamu pake telat segala masuknya.. sekarang mau ke WC!
Jimmy : Boleh ga Bu?!
Bu Tiur : Tidak- tidak!

Jimmy : *mau ngacir lagi ke tempat duduknya*
Jimmy : *langsung nengok lagi* OH IYA BU TADI SAYA KE WC BU BOKER MAKANYA LAMA! *keras-keras*
Sekelas : Hauhauahauahauhauaha!
Bu Tiur : Ya kenapa tadi ga sekalian!?
Jimmy : Ya kan sekarang ngerasa lagi Bu! *ngeles*

Gue lagi bingung mau posting tentang apa aja, jadinya apa aja ga jelas gue ketik aja deh.
Tunggu sampe gue ga bingung mau posting apa aja.

Jam di rumah gue baterenya belom diganti nih. :'(

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. sumpah ini kocak abis hahaha *speechless lah gw*

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram