Maaaak! Sekolah Masuk Tipiiiii!

Tuesday, January 12, 2010

Kemarin, pas lagi mau naik ke laboratorium bahasa di lantai 4. Langsung pada heboh ada mobil RCTI di lapangan parkiran sekolah. Cuma ada tagline yang beredar di sekolah “Woi sekolah mau masuk tipi!!!! Sekolah masuk tipiii!!!”


Pemandangan dari ruangan biola.


Ada pemancar live-nya lagi. Waaah jangan-jangan, kita mau masuk acara Silet gitu.

Pas lagi di ruangan biola (pelajaran musik, gua ambilnya kelas biola) ada guru dateng bilang anak SMA suruh turun semua. Dan ternyata.. Sekolah ga masuk Silet ato Sergap kok, absis masuk acara Dahsyat. Jadi selingan gitu di studio yang di RCTI sana. Hari gini pasti tau Dahsyat lah ya, kalo ga tau Google gih sono.


Yang pertama kali masuk tivi yah bagian ekskul brass band.
Brass band itu, semacam marching band tapi duduk semua.


Marcell Chandrawinata.


Sebelum acara dimulai, host Dahsyat si Marcell Chandrawinata nyobain terompet brass band, kagak bisa bunyi haha. Dan tiba-tiba si penanggung jawab lapangannya (cewe pake jaket ijo) menemukan sesosok manusia bulul alias Mr. Jason, guru TOEFL Class, di tengah-tengah kerumunan anak-anak. Akhirnya si Mr. Jason bakal jadi suguhan acara selingan Dahsyat dan abang bule ini bakal menyapa pemirsa seluruh Indonesia.


Bule ketemu bule.


Hayoloh Mr. Jason diapain HAHA.


Diseret Marcell.


Foto sama artissss!


Mr. Jason : Salhaam.. hangaatthh.. terdahsyatthh.. uncyukk.. selyuryuuh.. kelyuarghaah.. Indhonezhiaaah.. *logat bule mode on*

You Might Also Like

5 comment(s)

  1. wkwkwkw, muka lu kesorot pas lg megang2 hp kesayangan X)

    ReplyDelete
  2. hi, kita nyanyi nya ga lip sync sayang, nyanyi nya live, tapi musiknya pakai minus one .. gitu .. lol

    ReplyDelete
  3. @ elissa : yoyoy hahaha kak artina juga nonton dari tempat dia pas pulang ke rumah liburan :p

    @ anonimus : kak cindy yah yang nyanyi?! haha. wah kita pada ga tau haha anak2 pada bilang lipsync makanya ditulis aja sesuai info yang ada hehe :p

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. hahah cewe yg baju ijo itu namanya vebby.. dia kreatif dahsyat.. thx yah udah antusias bgt!!marcel emg ga ada matinya!! *lol :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram