Reuni SD :)

Sunday, December 20, 2009

Dari minggu-minggu lalu beredar announcement di Facebook. Oke deh langsung aja ke hari H-nya :)
191209!


Pas dateng ke Puri
Gue dateng sengaja rada telat, jam 11.30. Dan pas gue ngacir ke foodcourt, lholholho kok ndak ada temen-temen gue? Gue kira Priska cs (sebagai host) udah dateng duluan? Akhirnya gue ngacir sebentar ke game center, tapi ga ada Erin ato Rimper lagi main pump dance machine. :(


Sama Cindy + Erin.


Pas gue balik lagi mau ke eskalator tiba-tiba ada 3 orang yang ngelambain gue, ga taunya itu Lusy, Iyel + Tanto. Mereka berubah, si Lusy tiba-tiba bilang dia matanya udah minus terus tiba-tiba pake kacamata bingkai tebel gede setengah frame warna pink nyentrik, Tanto mukanya jadi lebih tirus, Iyel juga tetep bulet sih cuma kumisnya jadi muncul hahaha dia juga lebih tirus mukanya.


Iyel.


Akhirnya, muncullah si Nanda tiba-tiba! Jreeeng OMG dia juga berubah, she looked so feminine, tiba-tiba muncul pake dress + stocking! Dia juga pake behel sekarang, yang atas merah yang bawah ijo, warnanya cocok nih sama natalan.

Dan ga lama kemudian akhirnya rombongan Priska cs dateng, mereka naik mobilnya Erin. Ada Priska, Erin, Kristop, Cindy. Ya perlahan-lahan semuanya dateng, ada Kezia, dan seterusnya.

Kangen banget sama anak-anak SD! Gue masih inget kita dulu bocah, pake seragam putih merah, sekarang ganti jadi putih abu-abu.


Tiba-tiba Santa Claus lewat.



Kristop : Eh gue mau foto sama santanya dong!
Santa : Okay! Let's take a picture!

*ambil foto*


Kristop dan Santa.


Erin : Eh gue mau lagi dong! *dengan nada cempereng!*
Santa : Alright hohohoh!! *pasrah*

*ambil foto*

Gue : Santa! Can we take a picture once more?
Santa : Yes sure ohohohoho-hoo...!!! *makin pasrah tu orang*
Fairy : *nyengir-nyengir melihat penampakan segerombolan bocah-bocah narsis*

Erin : Eh gimana kalo kita posenya pengen ninju si santa!!!! Santa! Boleh kita tinju gak?! :D
Santa : Noooo! Bad kid ohohoho!

*ambil foto*

Santa : *ngacir sama fairy* ohohohoh Merry Christmas!
Erin : SANTAAAA!!! *manggil dari jauh*
Santa : *nengok*
Erin : *nyengir sambil ngepalin tangan*
Santa : BAD KID OHOHOHOHOH!!!! *sambil ngacungin telunjuk*


Jalan-jalan sebentar
Si Cindy mau ngambil barang gitu dari temennya, akhirnya gue, Erin + Cindy ke XXI nemenin Cindy. Abis ngambil barang kita di jalan ketemu si William.

Erin : Eh Wil’ lu bawa hadiah ga?!
William : Nggak...
Cindy : UDAH KITA SEKARANG BELI HADIAH! Ayo Wil’ kita ke Gramed kita temenin lu! *heboh*

Akhirnya ngacir ke Gramedia, ketemu nyokap tengah jalan ngobrol bentar, terus gue ditinggal eh papasan sama Raymond + nyokapnya! *udah lama ga ketemu dia, dulu sering banget pulang bareng abis les tambahan nebeng dia haha* dia diundang sih cuma entah kenapa dia ga ikut.

Akhirnya nyampe di Gramed, si William beli krayon Doraemon gitu lucu deh! Dan di balik itu semua dalangnya adalah bocah ini..

Erin : WIL YANG INI AJA WIL LUCUUU!! *ngambil krayon doraemon*
erin : Wah ato ga yang ini aja YANG HELLO KITTY JUGA LUCUUUU!!! *heboh*
erin : WIL WIL YANG INI WIL!!!!

Abis beli hadiah *plus minta bungkus juga pake kertas brosur* langsung ngibrit ke atas. Kita ke Platinum duluan, terus rombongan yang lain nyusul.


Di Platinum
Tiba-tiba dateng rombongan anak cowo lainnya (rombongan anak MT) yang pada sekolah di Ricci rambutnya pada gondrong-gondrong sekarang! Katanya di situ longgar ga kayak di ST jadinya bisa deh manjangin rambut huahahah, waktu itu juga sempet ngeliat si Nico dia juga sekarang gondrong!


Lelaki-lelaki gondrong... hmm, cuma Nyonyo sih di sini yang gondrong.


Ada acara tuker kado, dari 18 yang dateng 13 bawa kado. Di sini Kristop udah musti pulang soalnya sore dia mau pergi liburan. Pertamanya rada bingung ada kado yang belom dikasih nomor gitu-gitu, akhirnya abis semuanya selese, kita ambil undian, dapetlah kado haha. Abis ngambil kado anak-anak NSR cabut duluan mau main MT (Maximum Tune).


Nanda + Erin/


Army, Iyel, Tanto.


Abis kekenyangan, baru selese bayar, eh tiba-tiba si ryan baru nongol! Telat dia hahaha :D. Dia juga sekarang gondrong! Omg! Hahaha. Akhirnya kita foto-foto di depan Platinum. Sementara Nanda udah cabut duluan mau pacaran. :p


Bonus Ryan di tengah.


Singkat cerita, Rosy pulang. Akhirnya yang cowo sama yang cewe misah, yang cowo ga tau ke mana yang cewe ke J.CO ngejogrok makan donat. Kita cerita-cerita banyaaaaaak soal SMA baru, haduh dari ngomel-ngomel sampe ketawa-ketawa ngakak, apalagi si Priska pas meragain kelakuan salah satu temen SD kita yang sekarang satu SMA sama dia.


Sisa-sisa pembantaian...


Seneng banget ketemu anak-anak rame-rame, mau lagi dongsss.. :D
semoga reunian SD berikutnya bisa lebih rame :)


Ditunggu ngumpul-ngumpul selanjutnya.

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. Hahaha kocak, Bi!!!
    Yg crita Nico tuh gini, Bi!
    Pas gue bru masuk kelas, gue liat Sylvia & Echa ngobrol (tp mreka ga nyadar ada gue)

    Sylvia : Cha, tau ga sih, gue baru aja di-sms-in sama anak namanya Nico gitu... Dy tny lu kenal Echa ga? Gue bilang kenal..
    Echa : trs2??
    Sylvia : Iya, trs dy nyuruh gue add FB-nya... Emangnya orgnya kyk apa sih?
    Echa : Iya, di FB-nya tuh orgnya rada alay2 gitu... *nyadar diliatin gue* EH ITU DIA TEMENNYA!!! *nunjuk gue*
    Sylvia : OH?! LO TEMENNYA?!
    Gue : HAH?! Hahaha,,, iya,,, *malu abis*

    NAH! Gitu critanyaaa!!!

    ReplyDelete
  2. @ erin : nah! ini dia yang punya cerita membenarkan hahaha! :D sumpah lu cerita yang ini g ngakak abis2an! si nico patroni huahahahah ga tahan g! XD

    ReplyDelete
  3. aaa seru banget drey reuniannya!
    gue ga pernah ikut reunian SD , tiap diadain gue nya ga smpet mulu :(

    ReplyDelete
  4. ahahah! kartu pelajar gw paling gahul doonks! hahaha btw, ayo bi kita ngejogrok lagi *like you said on fb* hahah;D

    ReplyDelete
  5. @ cathlin : haha nanti aja pas udah kuliah gitu, baru kerasa abis reuninya haha, jadi kalo sekarang ga bisa ikut terusin ga bisa ikut sampe kuliah wakakakaka *ngaco* iya seru tapi kurang rame aja haha masih kurang banyak orang XD

    ReplyDelete
  6. @ priska : IYA MAUUU NGEJOGROK BARENG sambil ngobrol2 LAGI WAKAKAKA! XD

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram