Banjir di Sekolah

Saturday, November 28, 2009

Hujan deres lagi di sekolah. udah sempet dirundung waswas gara-gara banjir yang kemarin pas cup sekolah. dari pagi udah mendung, pas pelajaran..

Sound effect : GRUDUUUK.. GRUUUDUUUKK..

Hendra : Weeeee.. bentar lagi banjir!
Tommy : Yes banjir!

Sampe siang masih deres aja tuh. Waaa gawat ini.



Akhirnya sampe si robert nawarin acara nebeng part 2.
Robert : Ubi! Nanti kalo banjir lagi mau ikut kagak?
Gue : Oke! *tanpa banyak cingcong*


Ternyata, gua baru tau kalo sekolah baru gua ini emang langganan banjir dari dulu, soalnya jalanannya lebih rendah terus belakangnya kali deh, terus depannya pasar! WIH STRATEGIS ABIS! Nah terus kalo lagi musim ujan katanya siap-siap aja banjir-banjiran. 



Rombongan nebeng mobil Robert! :D
Robert, Olvin, Ubi, Joshua, Janice.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram