Banjir Pas Lagi Cup Sekolah... Weeeeee....

Thursday, November 12, 2009

Hari ini hujan deres banget abis bubar sekolah
Sampe akhirnya ujan gak nyetop-nyetop. Akhirnya ada pengumuman kalo absis menuju kebanjiran!!!! Jadi kalo ujan deres sampe 1-2 jam nonstop di depannya bakalan banjir, apalagi Pasar Patra tuh. Beuh udah kelelep.

Akhirnya gak ada pertandingan hari itu, sekolah Notre Dame + St. Laurentia yang udah dateng buat tanding cabut daripada kejebak banjir di sekolah orang. Terus yang pada bawa motor, motornya disuruh pindahin dari parkiran motor ke dalem lapangan voli dalem gara-gara tempat parkirannya kelelep.

Oke, ini kejadian banjir pertama gue di sekolah baru.
Sebelumnya di sekolah lama gue udah biasa sampe 2 kali. Nyantai abis.

Kalo gak ujan, hari ini harusnya gue ketemu temen gue si Andrew (dulu sama-sama di satu les) yang mau dateng ke cup sekolah gua terus pulang terus les. Dan akhirnya rencana berubah, si Andrew gue suruh batal datang gara-gara absis menuju kebanjiran. Dan waktu itu gue bingung.....
Gimana cara gue pulaaaaaang!!!? Aaaaaaaaaaaaa!


Akhirnya seperti biasa, gue tanya temen sejemputan gue si Joshua
Gue : Joshua, lu pulang gimana?
Joshua : Lu gimana?! *nyengir najong, kebiasaan tanya balik dulu*
Gue : Yaaa gue ikut elu aja dah lu pulang naik apa?
Joshua : gue nebeng si Robert.
Robert : Ubi mau nebeng gue?! :D


Thanks God! I got an enlightment hahahahah!
Akhirnya nanti pulang nebeng Robert.


Robert nungguin supirnya jemput, sementara itu gue ke depan ngeliat banjirnya kayak gimana.


Singkat cerita, supirnya si Robert dateng. Terus yang pada ikutan nebeng semua ngikut, yang nebeng ada Janice, Olvin, Flyndie + adeknya, gue, Joshua.

Kita nerobos jalan Patra yang udah kelelep sekitar sepaha. Gue bantuin Olvin bawain goodie bagnya gara-gara dia ribet banget bawa tasnya. Akhirnya kita jalan sekitar berapa ratus meter buat ke tikungan berikutnya. Di tanah kosong sebelah sekolah yang buat parkiran yang dateng cup. Ada beberapa anak kejebak gak bisa pulang gara-gara motornya.

Joshua : jangan pernah berteriak dengan apa yang nanti akan kau temukan! :D *senyum najong*
Gue : Hmm, bayangin coba kalo ulet sama kelabang di pasar patra yang pasar burung lepas semua! :p
Olvin : Aaaaa! Aaaaaaa! *teriak-teriak sendiri*
Joshua : Nih si Oshin panik sendiri..

*gak lama kemudian*

Joshua: Uuwaaaaa! Uwaaaaaaa! Uwaaaaaaa! *pura-pura nyungsep gaje gitu*
Gue : Lebai lu. :P

*jalan sedikit*

Joshua : Aaaaaa! Ada plastiiiik!!! *heboh sendiri*
Gue : Najong lu Josh'!
Joshua : Waaaaaaa! Ada kayuuuu nyangkut!
Olvin : .............

Akhirnya sampe juga di tikungan selanjutnya. Belok kanan terus jalan lagi berapa ratus meter. Mana pake digangguin anak alay segala lagi. Terus belok di satu gang masuk ke tempat kayak kantor gitu, mobilnya Robert di parkir di situ. Nah jadi si supirnya Robert yang nyetir, Robert di depan, baris tengah ada si Janice, Olvin, Flyndie, baris belakang gue, adeknya Flyndie sama Joshua.


Di mobil.

Kali Sekretaris penuh...

Di mobil
Akhirnya nganterin si Janice dulu. Muternya jaaaaaaaauuuh abis padahal rada deket kalo jalan. Pas lagi di jalan kan macet. Si Flyndie dapet telpon gitu dari nyokapnya. Gak tau nyokapnya tanya apaan via telepon tapi yang pasti kocak abis! Mana Joshua pake nyahut-nyahutin segala lagi huahahahah.

Abis nganterin Janice, nganterin si Flyndie sama si Olvin. Gue tadi gak tahan di belakang agak mual gara-gara pengap. Dan ternyata muternya jaaaaaaaauh abis lamaaaaa banget mana pake macet lagi. Padahal kalo gak pake muter-muter ya deket.

Nah karena pas nganterin Flyndie + Olvin ini lama. Akhirnya kita malah ngobrol dodol-dodolan.

Olvin : Eh kok orang tuanya si Flyndie suka banget kasih nama anaknya belakangnya 'die' semua?
Joshua : Ha?
Olvin : Adeknya Flyndie aja namanya Braidie. (Pertamanya Olvin bacanya : Brai-dai)
Gue : Ha?! Braidie?

Dan akhirnya si Olvin malah isengin si Braidie. :p


Akhirnya nganterin si Olvin. Terus tinggal sisa gue berdua sama Joshua yang dianterin pulang. Udah kayak anak ilang deh. Akhirnya gak rame lagi mobilnya si Robert. Diem-diem. Gue dengerin lagu, Joshua ngelamun, Robert main hape.


Joshua : *tiba-tiba buka tas*
Joshua : *ngeluarin obat*
Gue : Lagi radang josh'?
Joshua : Kagak gue lagi mau pake narkotik!
Robert : Huahahahaha!
Joshua : Robert! Mau ikutan make kagak lu!? :D
Gue : Dodol! Amoxicilin dibilang narkoba!

Abis itu si Joshua malah ngubek-ngubek bukunya, ngeluarin beberapa kertas gaje, eeeeh gak taunyaaa!
Karikaturnya Joshua! Hahahaha!!! Sumpah kocak-kocak abis dia bikin karikatur! Gue pertama kalinya tau dia doyan bikin karikatur pas duduk bareng sama dia di peltam matematika. Gue fotoin beberapa karikaturnya dia. Tinggal diklik biar besar. :p


Flyndie naik balon HAHAHAHA.


Flyndie wahahahaha.



Flyndie versi Star Wars HAHAHA. Kayaknya gambar yang di kiri itu Josh sendiri.



Akhirnyaaaaaa jam 5 gue baru sampe rumah! Capek banget bok pulang-pulang gue musti nyikatin sepatu gue. *gempor*

You Might Also Like

8 comment(s)

  1. banjir emang bikin susah yaa hehe
    tapi tetep aja ada kocaknya :)

    ReplyDelete
  2. ahahhahaah
    nci gw n gw ktawa doang baca ni post kyk jaman dia dlu
    gw inget bnt
    hahahahahah

    ReplyDelete
  3. @ cathlin : iya tu. mana sekolah g ekstrim ujan dikit depannya banjir padahal setelah tikungan berikutnya udah gak banjir kurang ajar wakakaka XD

    @ radius : huehehehe gimana pendapat nci lu yang alumni absis juga? persis ya dari taun ke taun banjir wakakakaka :D

    ReplyDelete
  4. wow. absis banjirnyaaa.. itu banjir2an kyk gitu ga ngeri adaa apa gituuu??o.O

    ReplyDelete
  5. wow...seru tuh maen banjir!!
    jadi inget waktu smp :D

    ReplyDelete
  6. WKWKWKWKWK
    dulu dy pake naek rakit2an sgala
    hahahahaha
    untung gw nga
    wkwkkwkw

    ReplyDelete
  7. @ abel : ohohoho maklum anak jakarta sudah terbiasa melanglang buana dengan banjir *gaya* :D

    @ kak yona : seru sekaleeeee! XD

    @ radius : WAKAKAKAA!!! ekstriiiim!! g pernah liat tu rakitnya di lantai 4! tunggu tanggal mainnya aja semoga tu rakit keluar *pengen ngerasain naik rakit - norak mode on wakakaka* temen g bilang banjir februari tu rakit kagak turun nyahahahaha! nasib nasib cuma buat pajangan doang XD

    ReplyDelete
  8. wkwkwk gokil bgt blog lo bi.. hahahahaha

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram