Cup Sekolah

Friday, November 20, 2009

Ada even akbar pas gue baru masuk di sekolah baru, yep ada cup sekolah yang diadain 2 taun sekali. Well, ya rame aja dari kemarin udah banyak persiapan panitia morat-marit buat ni cup akhirnya datang deh hari H-nya. Dan gara-gara ada even akbar, semua anak sekolah gua yang biasa seragamnya putih-putih disuruh pake kemeja batik. Akhirnya di kelas pasti pada foto-foto semua. :p

10-2 versi berbatik.


Di hari H yang sama, gue ditunjuk jadi pembawa papan devile. Oke deh itu berarti keluar kelas lebih cepat. Gue dapet pegang papan SMAK Penabur 3. Dan pas mau latian, kita disuruh baris sesuai urutan pembacaannya tadi. Ternyata oh ternyata. Pas dibacain urutan barisannya....

Gue : EH!? SAMPING GUE ELU!? *heboh mode on*
Joshua : HA?! SAMPING GUE ELU!?

Ternyata sebelah gue si Joshua, temen jemputan gua, dia pegang papan devile SMAK 1 penabur. *kriiik.. kriiik..*

Akhirnya, kita pas latian malah aneh-aneh, pas lagi khusuk gitu latian, tiba-tiba si Joshua masih sempet aja nginjek kaki gue.

Joshua : *injek!*
Gue : *bales injek*
Joshua : *injek lagi lebih kenceng*
Gue : *bales lagi lebih kenceng*
Bu Anas : ITU NGAPAIN HEI MAIN INJEK-INJEKAN!!!?
Gue + Joshua : *diem dalam sekejap jadi patung*


Ceritanya uda "baekan", uda ga injek-injekan lagi LOL.


Foto-foto sebelum acara pembukaan dimulai.


Rere mukanya kenapa? Hahaha.


Sebelum pembukaan.


Cup-nya diikuti 40 sekolah.


Versi zoom in, ada gua haha.


Ya udah deh, jadinya begitu... 10 hari sejak pembukaan cup-nya dimulai, pulang jadi lebih lama karena harus ikutan nongkrong di sekolah biar rame yang nonton. Terus ya udah deh sampe closing-nya gua juga nonton kok, ada GRUVI sama Tangga juga, kembang api dan sebagainya. Oh jadi gini toh cup di sekolahan? Okelah... sampe nanti cup sekolah selanjutnya 2 taun lagi.


Photo credit : K

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram