Acara Sumpah Pemuda di Sekolah

Thursday, October 29, 2009

Lagi sakit di rumah. Gak ada kerjaan. Mari posting. :(


Jadi buat di sekolah itu ada dari kemarin ada persiapan buat lomba di hari sumpah pemuda gitu
Gue ikut lomba paskib per kelas. Ya macem-macem sih, gue agak bingung mulai dari mana. Jadi kita fokusnya lebih ke latian paskibnya aja. :p

Yang ikut paskib kan ada (dari urutan nomornya aja) si Kevin 'Afgan', Michael, Albi, Reinhart, Jimmy, Jeremy, Michelle, gue, Marcella. Kita cuma latian 2 hari sebelum pentas. Itu aja kita udah pusing abis, belom mikirin lomba choir kelas yang baru mau hari h-nya baru serius latian.
Pas latian juga banyak-banyak ketawanya gara-gara kelakuan si Reinhart sama Jimmy, mereka bikin gerakan paskib aneh-aneh.


Michael, Kevin, Jimmy, Jeremy.


Reinhart: Eh! Lu mendingan pilih PBB ato BBB?
Jimmy: Ha apaan tu BBB?
Reinhart: B*ncong baris berbaris! Hahahaha.

jadi gerakan yang dibikin si Reinhart itu macem-macem, pokoknya kayak bencong semua, tapi sayang gue susah banget buat candid mereka! Apalagi video-in mereka! Sumpah lu bakal ngakak kalo liat kelakuan mereka!

Gerakan-gerakannya BBB (b*ncong baris berbaris)
  1. Siap grak luruskan --> siap grak bengkokkan! (pas mau lurusin tangan malah dibengkokin ala bencong)
  2. Langkah tegap maju --> langkah lenje maju (jalannya pinggul goyang-goyang, tangannya juga, najong abis wakakaka)
  3. Buka formasi --> (malah dibikin gerakan ayan ala breakdance Agnes Monica, gue susah deskripsiinya tapi yang pasti gue sama Afgan ngakak abis-abisan ngeliat Reinhart sama Jimmy)


Ada lagi nih, kan ada bagian demonstrasi 10 perintah, nah biasanya pada sambil bilang “sepuluh dua.. sepuluh dua”
Jimmy : Eh kita teriaknya “cireng enak” aja!!! (ada yang jual cireng di kantin sekolah gue wakakaka)
Michelle : Jimmy ah! Gak usah aneh-aneh!
Kevin : Udah gapapa biar lucu aja! Abis kelas kita udah pasti kalah!!!!
Michelle : Biasa aja!!!
Jimmy : Ya udah kita coba aja dulu...

Akhirnya setelah merayu-rayu, gue bisa videoin mereka..


Sementara itu... Kita juga musti latian choir, latian kilat.


Pas hari H-nya
Banyak aja yang aneh-aneh, hahaha. Pertama upacara dulu abis itu lomba pakaian adat per angkatan dari smp sampe sma. Angkatan gue mewakilkan Sushi dan Sashimi dari kelas 10-1. (disamarkan untuk melindungi masa depan mereka, lol) Jadi sengaja dipilih mereka gara-gara si Sashimi ini adalah cewe yang rada suka dicengcengin gitu, dan dipasangin sama Sushi gara-gara si Sashimi suka sama Sushi jadi biar heboh. Nah angkatan gue kompakan pas mereka maju nanti kita berdiri-berdiri biar heboh. Pas mereka maju, si Joshua juga heboh malah full video-in mereka sampe durasi 6 menitan. Paling depan jongkok videoin lama banget wakakaka.

Pas lomba choir, kita down abis gara-gara kelas-kelas yang lain pada bagus-bagus, sementara pas kita tampil rasanya biasa aja. Kita pikir kelas kita doang yang paling ancur, gak taunya ada satu kelas yang lebih ancur daripada kita. Mana pas nyanyi “Ampar-ampar Pisang”, si Fiola heboh abis joget-joget dangdut di depan panggung LOL.

Sebelumnya ada lomba paskib juga, astaganaga ancur... Abis tampil langsung ngacir ke kelas, pada ngadem...


Ngadem.


Abis itu....... Gak tau lagi ah mau nulis apa, lagi males blogging bawaannya. :p
Selamat hari sumpah pemuda. *gak tau lagi akhirannya hahaha*

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram