SEMPROOOTTT!

Saturday, October 31, 2009

Kemarin Jumat, gue ikutan pelajaran tambahan matematika yang diadain sama Pak Jeffrey buat ulangan Senin besok. Gue berhasil menyeret temen sejemputan gue si Joshua!!! Hehehehe, tengkyu Josh' lu mau temenin gue, lu baek bangetttt. :3

Sampe akhirnya kita berdua nyusruk di 10-3. Cuma duduk ngedengerin si gurunya ngomong. Si Joshua bosen sampe-sampe dia gambar-gambar karikatur hahahaha sumpah konyol abis gambarnya.

Pas udah mau bubaran jam 2, tiba-tiba si Sashimi (nama disamarkan demi masa depannya ) dateng ke kelas dengan muka cengengesan.

Sashimi : Pak, saya tadi baru ijin brass band..
Gue + Joshua : *ngikik sendiri*

Pak Jeffrey : Udah anak-anak? Masih ada pertanyaan lagi gak?!!!
Joshua : NGGAAAAAKKKKKK!!!
Anak - anak : Gak ada Pak!
Pak Jeffrey : Ya udah kita pulang!

Joshua ketawa abis-abisan ngeliat si Sashimi baru masuk kelas pelajaran tambahan udah bubar huahahaha!!! Ketawa penuh kegiranga. Apalagi Joshua ini salah satu anak yang sering ngerjain si Sashimi.


Oh iya kemarin Jumat pas istirahat, si Sela beli es teh di plastik gitu.. Terus dia malah maen semprot-semprotan, cara berbagi es teh yang baru. :9



Ini Sela....


Bagi ke Onel....


Bagi ke Willy....

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. wahaha gw suka banget tuh maen nyemprot, jd inget jaman sma :D

    ReplyDelete
  2. kok kayak mainan kita pas di satik dulu yaa.. inget gak bay ?? kangen satik deh.. :(

    ReplyDelete
  3. @ kak yona : huehehe jaman SMA emang paling indah *gak nyambung* XD

    @ priska : sejujurnya saya sudah gak inget, huehehehe.. emang dulu kita main ginian kapan ya g lupa huehehehe. g juga pengen ketemu anak satik :3

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram