Kepala Ubi Bulat

Friday, September 11, 2009

Sebagai manusia doyan nge-blog, koleksi foto adalah keharusan. Jadinya gua sekarang sigap seperti ninja, kalo ada objek foto menarik gua akan selalu nongol dengan N-70 di tangan hoho.

Dan baru kali ini gue nemu anak di sekolah yang ternyata susah juga buat di-candid...

Doi adalah Stephen alias Oje, si ketua OSIS.

Jadi ceritanya pas lagi ngobrol sama si Justin + Oje, wah.. dipikir-pikir lucu juga kalo Oje foto sama Justin. Terus pas foto pertama, Oje langsung nyadar. Foto kedua langsung balik badan. Foto ketiga dia malah langsung ngambil selampek terus nutupin muka dia. 

Justin: Ko Oje, buka dong.. nanti masuk blognya si Ruby.
Oje: Ogah! Nanti jadi foto aib di sono!

Ternyata si Oje udah tau trik gue gimana dapetin foto candid yang ada di blog gue.

Akhirnya, hari ini si Oje 'balas dendam'
Kan lagi ada perlu gitu sama temennya Vero (dia anak kelas 12, temennya Oje juga) terus ketemu di kantin. Kita ngobrol, si Oje ikutan. Akhirnya, ujung-ujungnya gue malah ngatain Oje.

Gue: Oje kayak encek-encek glodok. :D
Oje: Wah! Apa lu bilang? Kurang ajar nih anak.. *malah ngubek-ngubek kepala gue*

Tiba-tiba, nada ngomongnya Oje berubah, jadi kesenengan gaje gitu.
Oje: WUIH! VERO! KEPALANYA DIA BULET BANGET VER'!!!! *heboh sendiri*
Gue: Ha? Bulet??? *bingung*
Vero: Masa sih?
Oje: Iyeee pala lu tuh bulet! Bagus! *megang-megang kepala gue lagi*

Gue: Eh, gue gak paham maksud lu 'Je?!
Oje: Itu lhoo.. kalo anak bayi itu kan emang paling bagus kalo kepalanya bulet, nah! KEPALA LU TUH BULET!!!! *masih megang-megang kepala*

Gue: Gak ngerti ah...
Oje: Bulettt.. buleeeetttt.. *masih ngubek-ngubek rambut*
Gue: *pasrah*


Sampe akhirnya, gue diboyong si Vero ke ruang OSIS buat nemuin temennya si Vero
Tapi orangnya juga gak ada di ruang OSIS. sambil nungguin....

Oje: Eh 'pala bulet!
Gue: Eh.. rambut lu kayak sikat tuh! Sabut kelapa, hehe. :D
Oje: Kepala bulet..
Gue: Kepala sikat!
Oje: Kepala bulet..
Gue: Encek-encek glodok!
Oje: Apa lu bilang!!!!!??? *ngubek-ngubek rambut*

Vero: Lu adalah korban kesekiannya oje yang dibilang 'kepala bulet'.
Oje: Iya! Nih.. salah satunya yang kepalanya bulet... *ngubek-ngubek rambut orang lain yang ada di ruang OSIS*

Oje: Eh! Sekarang gue punya mainan baru lhoooooo. *ngomong sama temen yang lainnya, heboh sendiri*

Akhirnya, si Vero fotoin peraganya, disuruh masukin blog.
*Vero tu udah gue masukin blog juga*


Oje : "Ihiiiy... kepala bulet!"


Gue : "Oje kepala sikat!!!!"
Oje : Udah diem aja 'pala bulet!


Jadinya sekarang gua nambah lagi deh sebutan baru, KEPALA BULET. :'(

You Might Also Like

8 comment(s)

  1. ya ampun...keqnyah bales dendam l ngubek2 kpala g mpe puas bgt dah..hehehe ckckckck,,,smangat bgt yah ngubek2 pala g...haha

    ReplyDelete
  2. @ oje: ada juga elu yang ngubek-ngubek kepala g mulu.. carilah korban kepala bulet yang lainnya, jangan gue yang diubek-ubek. :'3

    ReplyDelete
  3. @audrey: klo org laen pd sneng pnya kpala bulet,, klo lo tsixa bgt x ye? hahaha
    eh,, omongan gw ada yg sala thu! ga trima gw. hahaha

    ReplyDelete
  4. @ vero: iya gara2 si kepala sikat, ver'. :'3
    wahahaha sama aja kayak si oje dia juga protes omongannya ada yang gak persis. g juga gak inget kali semua dialog kalo lagi ngeblog hahaha. :D

    ReplyDelete
  5. mka nya laen x catetin dialognya.. haha

    btw, gw ga brani ngmgin ojei ah, dy nampaknya lg marah ama gw.. hahaha

    ReplyDelete
  6. audrey :haha,,,pala bulet..pala u tapi emank bulet bgt..bener dah...

    ReplyDelete
  7. @ vero: kurang kerjaan banget dicatetin dialognya hahaha, kalo masih inget urutan ceritanya aja udah bagus. hehe. :D

    @ oje: aaaaaaa! stop saying 'pala bulet'! kepala lu juga bulet kan. hehehe. udah pegang2 kepala sendiri aja. :D

    ReplyDelete
  8. haha
    laen x gw rekam dah.. hahaha
    byar lo klo mao video nya, wkwk

    eh", stau gw pala oje ga bulet .. hahaha

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram