Chatting Makbyar

Tuesday, September 22, 2009

Hari ini chatting sama Donna dan Erin, temen sepermainan dulu di SMP
Besok itu harusnya kita pergi reunian di Ancol, cumaaaa... Erin mendapati bahwa dia lupa sesuatu.
Dengan mengirimkan SMS.
Erin - 08176715***
eh, g bingung. Lo nnton brita ga? Ancol dserbu alay.. Gmn qta mw piknik dsana? Jalan ja da padat


PANIK! Gue mau bales lagi hemat pulsa, secara kritis euy! Mau beli pulsa tapi yang jualan mudik!!!!! LIBUR TANPA PULSAAAAA!!!!!! OMG. Dan waktu itu gue lagi pergi jadi gak bisa onlen.

Malemnya langsung deh online. Rapat ribet banget ditunda! Dan mana FB pake error lagi! Halamaakkk..


Akhirnya chatting sama Donna tercintaaaa pake YM
Audrey : Eh besok pada jadi gak ngumpul di rumah lu?
Donna : Gak tau Ubay sayuuuurrrrrr....
Audrey : Eh Erin gue SMS gak dibales dah!?
Donna : Sama! Gue telpon juga gak diangkat!!!!!
Audrey : Erin! Online dong!!!!
Donna : Tau nih si Erin...

Akhirnya si Erin online, langsung pake conference chat, ada Ivan juga
Donna : JADI PADA MAU KE MANA NEH!?

Ivan : Tadi si Donna ngusulin mau ke Puri aja?
Erin : Sori nyela
Erin : Kata kakak gue
Erin : TA sama Puri
Erin : Rame banget!
Donna : Iya apa?
Donna : Najong!

Erin : Kita sewa DVD yuk! Terus kita nonton di rumah siapa gitu..
Donna : GUE PENGEN KITA NGE-PUMP SAMA PPD SAMPE MATI!!!
Audrey : Sama!

Erin : Duh sewa DVD yuk!
Audrey : HADOH BINGUNG HAHAHAHAHAH!
Erin : Terus ngapain nih?
Erin : Gue sih niatannya jalan2
Ivan : The reason?
Erin : Pengen pamer jaket baru! Hohohohohoh!

Ivan : Teman2! Ibu gue berkobar-kobar pengen maen game!
Ivan : Dah gak kuat lagi gue! Ibu gue udah ciap2!

Donna : lho? Ivan mana?
Erin : Ibunya membajak komputer

Erin : Gue pengen ke EX!
Donna : Naik apa erin cinta?!
Erin : HELIKOPTER!
Audrey : Gubrak

Erin : Minta telpon punya abang C-SET! *biasanya, si christel ini suka becanda, belagak telpon, “HALO! HALO! TOLONG KIRIM HELIKOPTER SATU KE SEKOLAH JEMPUT GUE GAK PAKE LAMA!”*
Donna : Be right back, gue harus cuci piring!

Audrey : Nyai Donna asik cuci piring yak?!
Donna : I’m back!
Audrey : Akhirnya Nyai kembali!
Donna : Jadi gimana sodara-sodara?
Erin : Nampaknya sepekan ini kita dihadang oleh invasi alayisme

Audrey : Diundur, mau rapat lagi!
Donna : HAAAAAAAA???
Donna : GAK JADI???
Donna : Keputusan yang amat sangat bagus


Akhirnya....
kita batal ngumpul gara-gara Ancol dipenuhi lautan alay 45 ribu jiwa melanda arena (yang direncanakan jadi tempat) piknik kita... Sekian.

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. Eh ubi dudutz!!!
    Maknya ivan marah gara2 ivan onlen teruss!!! Soal game itu dy ngajak, gmn kalo kita maen game? trs gue tny ada ga game buat ber-9, trs dia diem! XD
    Dudutz kaw, masa ibu ivan membajak komputernya!

    ReplyDelete
  2. Wow blogger yg aktif...

    ReplyDelete
  3. @ erin: OH! GITU TOH CERITANYA!!!
    pas g baca history chat kita, g mencernanya kayak gitu. huahahahaha. maaf ya ivan salah cerita. lol :D

    @ anonimus: hehe. :p

    ReplyDelete
  4. Btw post lu yg d bwah..
    Honesty is d best policy

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram