Gempa dan Batagor

Wednesday, September 02, 2009

Pas lagi ekskul masak
Kan lagi pada bikin batagor tu.. pas gue lagi ngisi kulit pangsit pake daging, kok.. ngerasa pusing gitu? Goyang-goyang... sampe akhirnya.


Fiona: Kok gue ngerasa pusing?
Gue: Sama gue juga...
*piring geter-geter di meja*
Gue: Wah! GEMPA!
Guru: Ayo anak-anak! Cepet keluar!!!!
Anak-anak: *heboh langsung ke luar*


Di dalem ruang ekskul.



Ternyata bener-bener kerasa sampe satu menitan di sekolah, ada beberapa temen dari ekskul Computer Club langsung ngacir dari lantai 4 sampai lapangan futsal luar.

Floren: Gila! Tadi gue di lab komputer lantai 4, geternya bener-bener kerasa! Goyang-goyang monitornya..

Sampe akhirnya, pas anak-anak disuruh masuk lagi lanjutin ekskul.
Floren: Duh! FB gue di atas belom gue logout!
Gue: Lah gue? Batagor gue masih di dalem tu belom digoreng! :p

Pas lanjut masak lagi, tiba-tiba.. ruang tabog kedatangan satu 'tamu tak diundang'.
Abang Stephen OJ si ketua OSIS! engingeng... gua selalu bingung kenapa ini orang selalu nongol tiba-tiba di manapun dan kapanpun.


Selalu nongol tiba-tiba.


Ketua OSIS satu ini malah ngintai setiap kelompok buat nyomotin batagor. Sampe akhirnya dia minta sama gue, gue sih emang udah kenyang jadi gue kasih. *gaya, huahahahaha*


"Ih apaan nih?"


Mau makan batagor pose dulu.


Muka bahagia dapet batagor.



Pas pulang di jemputan... ini dia yang gue denger dari anak-anak jemputan



Samuel - Computer Club

Pas lagi di lab komputer, semua anak di lantai 4 langsung ngabur ke bawah.. saking paniknya, gara-gara monitor, keyboard dll goyang-goyang parah banget. Dikabarkan si Onel saking paniknya, lupa nyabut flashdisknya. Oke, ini masih biasa aja.


Evan - Choir

Pas lagi latian, baru selese nyanyi satu lagu. tiba-tiba si Evan ngerasa, 'kok pusing?'

Gak taunya.... guru pembina choir, tiba-tiba langsung ngibrit dari aula ke lantai 1, sementara anak-anak masih belom nyadar kalo itu gempa. Dan akhirnya, si guru pas udah sampe di lapangan baru teriak-teriak, 'HEI GEMPA! CEPET KALIAN LARI!' 

LOL! Kaburnya sendiri dah gak bilang-bilang, baru bilangnya pas udah di lapangan, hehe. khirnya anak choir langsung ngibrit dari lantai 2.

Evan: Dih lagian gurunya kabur sendirian dah, bukannya ngajakin rame-rame kabur gitu, kan sebel. Kan abis selese nyanyi lagi pada pegang Puji Syukur tuh! Harusnya abis gempa gue bilang tuh, 'BERTOBATLAH KEMBALI KE JALAN YANG BENAR!' 
Joshua: HAHAHAHAHAHAHHHHH!!!!!


JoChris - Basket

Pas lagi basket, lapangannya berasa geter-geter. Ehhhh tiba-tiba ada yang teriak, 'WOI GEMPA TIARAP TIARAP TIARAP!!!!' dan refleks semuanya langsung pada tiarap hahahahahah!!! Konyol, padahal mereka kan di lapangan bukan di dalam gedung.






Ya sudahlah, yang penting abis gempa masih bisa makan batagor. Nyem. :p

You Might Also Like

12 comment(s)

  1. abis goyang2 asik makan batagor... goyang lagi mang!!!

    ReplyDelete
  2. Yeah untung semua pada ga apa2 yah...

    cici waktu itu ada di lantai 32. kirain udah bakal ga bernyawa...
    gedung2 udah mengeluarkan suara retakan...

    aduh serem banget....

    ReplyDelete
  3. ojei = tamu tak d undang ??
    malingg dun??? hahhahaa
    untung dy blg batagor qta enakk,,
    ampe ud minta blg kaga enakk c,, qt bantaii ye? hahaha

    -Veronica

    ReplyDelete
  4. @ edo: huahahah! goyang lagi! jangan dongggg. lol. XD

    @ ci pia: wah ekstrem! untung aku di lantai 1, huehehehe. :p

    @ vero: ya.. tiba2 abis gempa si oje nangkring di ruang tabog nyomotin batagor. :D

    ReplyDelete
  5. hae? dr sblm gempa jg ud ada kuq dy.. hahaha mondar mandir mulu dy mah.. hahaha
    laen x, masak pke udang n penyedap rasa,, biar dy alergi! hahaha
    jaad bet gw..hahaha

    ReplyDelete
  6. @ vero: oje kayak penunggu ruang tabog. lol. OH DIA ALERGI UDANG TOH! hahahahahahhhhhh.

    ReplyDelete
  7. audrey : parah bgt...kacaw l,,g ditulis tamu tak di undang...ckckckck...hahaha,,jadi minggu depan mau kasih g makan apah??

    Vero: Owh jadi gituh...g gk sangka...nyelakain g..parah bgt l..

    ReplyDelete
  8. @ oje: huahahaha! minggu depan masak apa ya? lupa.. ya udah mampir lagi besok ke ruang tabog entar g sisain makanan, hahahahahhh.. *baek kan g?* :D

    -- tapi besok foto lagi pas nyomot, nyebar aib. lol. :D

    ReplyDelete
  9. hahahahaha
    ga kuq, je,, just kidding..hwhwhw
    justru musti btrimakasih lo ma gw,, pnya klmpk gw kmrn ga gw pakein royco,, biar lo bs mkn,, haha
    ysud, lo mnta ma audrey aja dah, jgn mnta ma gw lg.. HUH! haha

    ReplyDelete
  10. audrey:hahaha,,anda baik skalii..iyah dah...ya ampun,,,keqna sneng bgt nyebar aib g dah..ckck

    vero :hahaha,,iya dah..makasi vero...

    ReplyDelete
  11. @ oje : yoha.. hahahah. nyebar aib lagi di acara tabog berikutnya! oke? :D

    ReplyDelete
  12. ah, saiank skalii td ojei sbuk padus.. haha ga bs nyomot sana sini dah.. haha cm klmpk gw yg bae, mnyisakan bagii org" yg uda titip,, walopun msg" cm 1.. hahaha

    (ojei tumben ngmg makasi k gw, ada apa yha? haha)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram