Acara Tujuh Belasan Di Sekolah

Friday, August 14, 2009

Kemarin di sekolah ada acara 17-an gitu, ya rada beda aja sama sekolah yang dulu hahaha. Kalo di sekolah yang dulu event kan jadi hari libur terus semua datengnya pake baju bebas. Kalo ini yah pake seragam aja. menurut gue sih lebih enakan begini, abis suka bingung ke sekolah mau pake apa pake baju bebas, hahaha. :D

Gue mah lebih ke foto-foto daripada ikutan lomba.


Lomba futsal
Di lapangan futsal, lagi ada lomba futsal. Seperti biasa, lomba futsal cowo pake daster. Serasa emak-emak ngejer diskon di department store, ngocek bolanya gak sinkron gara-gara megangin daster kepanjangan.


Foto bareng dulu sama Marcella.


Nengok ke samping, tiba-tiba ada artis... si Kevin yang mirip Afgan!


Gue: Eh Afgan! Gue belom pernah foto bareng artis! Foto yuk!
Kevin: Gaakk.. gakkkk.. gakkkk.. *heboh gaje*
Fanie: Diiihh. Afgan sombongggg!!!!
Kevin: Ya udah ya udah yuk foto!


Ceritanya kesampean foto sama artis.


Kenapa nyusun strateginya jongkok begini???

"Jadi strategi kita gini bro...."

"Tapi bro..."



Ternyataaaaaa.... 10-2 KALAAAAAAHH!!!! Pupus sudah tu futsal.


Benteng Takeshi
Abis itu, ada games gitu.. gak tau sih pada manggilnya 'Benteng', mungkin maksudnya dari acara TV 'Benteng Takeshi'. Kan dulu gamesnya pas di akhirnya main perang-perangan air ngebolongin buletan kertas lawan. Nah kayak gitu kira-kira gamesnya.

Jadi tiap orang kepalanya diiket dasi, terus diselipin satu kawat yang ditempel kertas bulet. Terus tiap peserta juga dikasih botol isi air buat ngebolongin buletannya lawan, mainnya sih per kelas, hahaha.

Gue sih ikutan, dari kelas 10-2 ada Sela, Jimmy, Evans, sama Kevin 'Afgan'.
Sela: Eh kalo mau ganti formasi kodenya apa?
Jimmy: Gimana kalo yang muter itu.. 'formasi bunga'?


"Jadi kira-kira kita bakal pake formasi bunga?"


Sela: Jangan! nanti ketauan lawan.. mendingan 'formasi bunga bangkai'.
Jimmy: Eh bener tuh! Kita bikin aja 'FORMASI BANGKAI!' *malah dipotong*
Sela: WAKAKAKAK iya, nanti kita pas mau berubah posisi, langsung teriak 'EH BANGKE BANGKE BANGKE' hahaha!


Jadi.. gini deh kira-kira formasi bunga.


Ternyata kita ngelawan kelas 10-3! Dan menurut gue lawannya agak susah.. soalnya... ADA SI DAVID!!!!! Tingginya aja hampir 2 meter, gimana mau nembakin aer ke buletannya dia? Ya udah biarin aja dulu, lanjutkan! hahahaha. :D


Tim 10-2 siap beraksi!


Jimmy: Siap, luruskan! *efek kebanyakan latian paskib*
Kevin + Evan: *ngelurusin barisan, wakakakaka*
Jimmy: Tegak grak! Eh.. Sela sama Audrey juga dong, di belakang kita!

Evan: Ayo Jim', kita pasang kuda-kuda.
Kevin: Kuda-kudanya Laoshi Ricky, huahaha!
Gue: Cepet! Pasang kamekameha!


10-2 beraksi.


Pas tanding, gue cuma maen di belakang doang, cuma asal pencet kalo deket sembur kalo jauh males ngejer... dan sampe akhirnya......

Kok anak-anak 10-3 pada niatan ngeroyokin gue semua?

Gak taunya, pas gue celingak celinguk.. KELAS 10-2 TINGGAL GUE DOANG DI SITU! yang lain udah pada gugur. Yaelah bro yaelah akhirnya gue sukses dikeroyok, terutama sama David. dengan tampangnya yang cengok dia cukup bilang, 'CRUTTT!' dan dia nembakin air dengan santainya ke gue. :')

Kalah deh.



Tarik tambang

KC.


Oke, gue kenalan sama temen baru dari kelas 10-3, namanya Kevin Constantin alias KC. Orangnya super pasrah kalo minumannya diminta, kemaren dia beli liang teh, terus gue, Maria, Prisil, malakin liang teh nya si KC deh, pasrah abis. Sori deh kita bertiga kan bibit-bibit preman. 


10-2 lagi tanding.


Mundur ke belakang sedikit, loh kok....


LOH KOK! JOSHUA LU NGAPAIN?


10-2 lanjut tanding tarik tambang lagi....


Nih orang tetep loh? =___=


Pamer hasil karya dulu...



Abis itu.. hmm? Mati kutu gak ngapa-ngapain, cuma nontonin lomba ngemutin koin doang sambil nunggu pulang. Tapi juga yang lain pulang gue sih gak pulang.... masih latian paskib, hiks.. 

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. gila temenmnu. terobesesi ma pantat orang. wiikiki

    ReplyDelete
  2. @ yofany: gak tau tuh, huahaha.. pantat orang dipotretin! XD

    ReplyDelete
  3. wahh ,, skul d absis nh skg ? ntaar nyusull aahh .. wkwkwk

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram