Masak Masak Makan!

Thursday, August 27, 2009

Tiap hari Rabu, gue ikut ekskul keterampilan
Apaan tu ekskulnya? Gak tau juga.. itu ekskul masak gitu, tata boga lah.


Kok lu bisa ikut begituan?
Sebenernya sih ceritanya gini.....

Kan waktu itu anak-anak kelas 10 pada dibagiin form buat ekskul, gue bingung pertamanya, gara-gara jadwal gue bentrok semua sama les dll. Dan dodolnya.. besokannya tuh dikumpul! PADAHAL FORM GUE MASIH BERSIH KINCLONG!!!

Akhirnya, darurat... gue tanya,
Gue: Marcella!!
Marcella: 'Napa 'Drey?
Gue: Lu ikut ekskul apa?
Marcella: Gak tau, kayaknya sih keterampilan.

Akhirnya, gue langsung ngisi pilihan satu : KETERAMPILAN.

Gue: Maria! Lu ekskul apa?
Maria: Gue sih basket....

Akhirnya gue langsung ngisi pilihan dua: BASKET, tanpa banyak pikir! Asal keisi aja.. pasti juga gak bakal masuk juga kok ke basket. (lagian juga nekat banget.. gue gak bisa maen basket nyusruk ekskul basket)

Terus, langsung gue tanda tangan (dan gue juga ngisi kolom tanda tangan ortu pake tanda tangan 'jadi-jadian' enyak gue, orang form gue masih kinclong, haha) dan.... nyusruk deh di keterampilan.


Gitu deh ceritanya!
Anyway, ada foto-foto lagi ekskul nih.


Kelompok gue.


Potong apel.


Sela.


Hmmm kira-kira bisa nebak bikin apa?



Shindy.


Jadi gini deh ehehe.

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. uwaaahhh.... sedeeeeppp!!!!>,<

    ReplyDelete
  2. @ edo: awas ngecesss, hahaha.

    @ stevie: but the awesome one is: i can eat while doing the extracurricular, hahaha. :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram