Tiket HarPot

Saturday, July 18, 2009

Tadi pagi, gue lagi online depan komputer. Tiba-tiba, hape gue kedap-kedip (bukan bunyi, soalnya disilent) dapet telepon dari si Radius, temen les gitar gua.

Gue : Halo?
Ncus : Halo? 'Bi, mau gak?
Gue : Ha?! Mau apa?
Ncus : Mau gak nonton HarPot?
Gue: Ha? Maksudnya?! Gue gak ngerti...


Ncus : Oh.. SMS-nya belom nyampe ya?
Gue : Ha?! Gue bingung.

Ncus : Ini lho, jadi koko gue beli tiket HarPot, terus dia malah belinya kelebihan satu.. nah, lo mau apa kagak?
Gue : Hoooo.... emang jam berapa?
Ncus : Jam 4.
Gue : Gak bisa 'Cus, lagi mau diajakin doa pengerja.

Ncus : Oh iya, hehe.. sekarang gue udah gak hopeless dong, tinggal elu sendiri yang hopeless.
Gue : HUWAAAAAA... jaat gue ditinggalin.
Ncus : Ya udah deh, haha.
Gue : Iya, tengkyu udah ditawarin.
Ncus : Dadah.

Kesimpulannya, gua ketomplokan tiket HarPot tapi gue gak bisa ambil tu tiket karena ada acara, huhu. Kemarin gue sama Radius lagi ngomongin soal 'Udah nonton film HarPot belom' di tempat les. Gue sama dia sama-sama belom nonton, jadi kita berdua 'hopeless', haha.

Katanya tiket HarPot pada ludes semua? Kalo gak ludes heboh kayak Transformers gitu mah gue bisa nonton sama siapa aja.

Btw, Ncus baek banget inget sama gua dah tiketnya tadi mau dikasi ke gua. Tengkyu yah Ncus. :')

You Might Also Like

10 comment(s)

  1. gw udah nonton di blok m. masih dapet kok. gw udah nonton dong. tapi buat yang udah baca bukunya dan berharap banyak kayak gw film ini agak mengecewakan.

    ReplyDelete
  2. stuju gw jg expect lbih..
    jd gpp kok drey hahahha..
    tp next time better lha..

    ReplyDelete
  3. @ irma: hoho.. mungkin gue gak akan kecewa karena gue gak baca bukunya! haha. :D

    @ radius: jaattt.. kita jadi sama2 gak 'hopeless', hahah. :'3

    ReplyDelete
  4. he3
    kn gw mncoba mnarik kita berdua dari lembah kehopelessan
    tapi gagal..
    nnti klo maw kita cari lg d tiketnya..
    btw klo maw baca gw ada bukunya loh..
    ha3

    ReplyDelete
  5. @ radius: tapi saya tetap tertinggal dalam lembah ke-hopeless-an. huee..
    ya udah kapan2 aja kita cari tiketnya lagi, gue males baca bukunya, haha. :D

    ReplyDelete
  6. haha uda wajar kalo tiket harpot ludes =)
    nice to know u, btw..

    ReplyDelete
  7. Eh ubi,,,
    Nonton bareng yukk
    Ama sapa kek ajakin rame2...
    G jg ditinggal kk g neh,,, mreka pada nonton, g sekolah...
    Siaaalllll...

    ReplyDelete
  8. udah sabtu nonton sama gw aja gw juga belom nonton

    ReplyDelete
  9. sure.. i'll link yours...
    btw, i'll follow u on twitter... follow me back, okay? hehe

    ReplyDelete
  10. @ velo: iya udah dilink + follow twitter, tengkyu.. hehe.

    @ erin + elissa: gak jadi gue udah nonton! wakakaka. XD

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram