Baru Bikin Blog Nih...

Tuesday, September 02, 2008

Halo semuanya, gue Audrey. Iseng-iseng bikin blog, dari dulu pengen punya blog baru juga kesampaian, haha..

Jujur aja, gue tertarik banget sama dunia per-go-blog-an sejak gue demen ngeliat blognya Raditya Dika, gua baru tau ada benda keren banget namanya blog, jadinya gua juga pengen punya satu deh hehe. Resminya blog ini dibuat saat gue duduk di kelas 9.

Dan semoga gua akan terus nulis di blog ini.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram